Monday, February 20, 2006

Hiks...

Well..it's been a while since the last writing. Setelah beberapa minggu sibuk dengan persiapan HUT PT, ada juga persiapan Open House & Scholarship, selain pekerjaan rutin lainnya. Saat ini gw lagi sakit lagi nih, tapi masih bisa masuk dan bertahan di kantor. Sedih deh kalo rasanya badan kita gak fit karena jadi gak bisa ngerjain sesuatu dengan maksimal.

Kemarin, pengurus PT ada rapat dan membahas mengenai evaluasi program, rencana program tahun berikut dan isu2 seputar PT dan pelayanan. Banyak hal yang memang harus segera dibenahi, khususnya citra diri pelayan yang harus dikembalikan lagi pada jalurnya semula. Perhatian kepada anak layan juga harusnya menjadi porsi yang cukup besar. Ngomong2 soal pelayanan, sudah dibentuk komisi progja yang akan membuat program jemaat, gw salah satu didalamnya.

HUT PT kemaren juga membuat gw bahagia karena selain panitia yang bekerja sebagian dari anak layan juga acaranya seru dan yang hadir cukup banyak. Mudah2an ke depannya, kegiatan PT semakin membuat semangat temen2 TEruna untuk lebih mau melayani Tuhan Yesus.

Oke deh...segini dulu cerita2nya...next time gw akan cerit2 lagi...have a great day...GBU!

No comments: