Saturday, September 30, 2006

Movies...this September06!

Nonton season finale CSI:NY tadi malem di AXN membuat gw terenyuh...gimana nggak?! Diceritakan team CSI:NY mendapat teror bom dan salah satu korbannya adalah si Don (polisi dari NYPD) yang sampai pada akhir film digambarkan sekarat dirumah sakit. Yang membuat terenyuh adalah bahwa, selama ini, digambarkan di serial ini, orang2 New York yang begitu 'dingin' dan selfish tapi diakhir season ke-2 ini terlihat begitu hangat kedekatan mereka satu sama lain...saling support walaupun tidak terlihat cengeng, tapi bisa terlihat perhatian mereka satu sama lain, secara khusus pada team CSI.

Well, itu sekilas info film tadi malam. Banyak film-film seri yang berakhir masa tayangnya nih...hiks. Startrek Generation di Starworld berakhir Sabtu ini. Supernatural di AXN juga habis 2 episode lagi. Tapi tenang aja, masih banyak serial seru lainnya. Hadir lagi Desperate Housewives season 2 juga Two & a half man yang kocak. Jangan sampai dilewatkan! Sempet nonton miniseri The Triangle gak di Starmovies? Jangan lewatkan episode terakhir Sabtu ini jam 20.00 WIB. Film ini berdasarkan kisah-kisah nyata yang pernah terjadi tentang misteri Segitiga Bermuda...seru! Tetep ikuti serial seru lainnya antara lain Nip/Tuck, CSI Miami, House, NCIS, Entourage, The Office, dll.

Di bioskop sendiri, setelah disuguhkan film2 seperti Ant Bully, Super Ex-Girl friend, Monster House, Break Up, John Tucker Must Die, Miami Vice & Mendadak Dangdut yang fenomenal, kita akan disuguhkan lagi film2 yang bisa menghibur seperti Zoom, Accepted, The Descent, Step Up, Pulse, Barnyard, dan yang banyak dinanti The World Trade Center. Film yang diarahkan oleh Oliver Stone ini akan memperlihatkan kepada kita perjuangan untuk mempertahankan hidup dari para korban peristiwa ini. Jadi, jangan harap kalian melihat aksi2 terorisnya, tapi film ini justru memperlihatkan sisi humanisnya. Jangan sampai dilewatkan ya dan film ini dibintangi oleh Nicholas Cage.

Nanti kalo ada berita2 tentang film lagi akan di info kan lagi. Until then.. cu & take care!

No comments: