Tuesday, July 03, 2007

sudah lama

sudah lama juga sudah tidak corat-coret di blog, setelah tenggelam dengan kesibukan baik di pelayanan, di kantor maupun dalam kehidupan pribadi. sedih juga karena banyak hal yang berubah didalam kehidupan, kalau lebih baik sih gak pa2, tapi kalo perubahan menjadi yang lebih buruk itu lain persoalan.

di kantor, banyak perubahan yang terjadi, dari 'tergusur'nya bu endang dari sph, trus farewell beberapa guru dan staff yang lain. ada 'orang2' dari karawaci yang akan 'bertahta' di sini dengan membawa kebudayaan yang berbeda serta mem'porakporandakan' banyak hal yang sudah berjalan baik. yang baik adalah masih adanya kebersamaan dari semua golongan yang menginginkan perubahan yang lebih baik..keep our pray for that.

di pt sendiri juga banyak perubahan, dari jumlah pelayan yang semakin menipis, beberapa acara pt berjalan dengan tingkat kehadiran teruna yang sangat minim, kita juga sedang mempersiapkan beberapa kegiatan dan lain-lain termasuk persiapan pernikahan dina (gile, gw bawain lagu josh grobak nih...)

di kehidupan pribadi juga banyak yang berubah, mau belajar lebih sabar, lebih tegar dan berusaha melakukan yang terbaik diantara himpitan masalah & problema, tapi...yang pasti menikmati semua yang Tuhan berikan.

gw rindu akan banyak hal yang sudah terjadi, tapi gw juga mesti siap untuk menghadapi hal2 yang baru dalam hidup ini dengan harapan mendapat dukungan dari orang2 yang disayangi. jaga diri kalian baik2...GBU!

No comments: