Sunday, August 19, 2012

Hari pertama Idul Fitri 1433H

Libur Lebaran dimulai tanggal 16 Agustus lalu..yaayy, senangnya karena bisa rehat sejenak sebelum menghadapi kesibukan di 3 bulan kedepan. Sempat berkumpul bersama sahabat-sahabat rekan kerja untuk menikmati sepinya kota Jakarta. Sempat juga beberes rumah untuk mengisi waktu libur. Tahun ini memang tidak ada rencana pergi wisata atau keluar kota..tidak juga ikut Dika ke Padang untuk berlebaran disana..(titip rendangnya aja ya Ndut..hehehehe).

Dan akhirnya hari ini hari pertama Idul Fitri, tidak menyangka banyak kiriman makanan seperti ketupat dengan pernak perniknya..ayam kecap, soto Makasar, krecek, kerupuk, dan lain-lain. Rencana kita akan pesan makanan tidak jadi karena makanan sangat berlimpah. Kita juga membagi-bagikan berkat ini kepada tetangga dekat.
Ivan juga datang bersama dengan sahabatnya Selamet (yang juga membawa makanan Lebaran khas Betawi yang enak). Idul Fitri memang waktunya kita untuk berkumpul dengan keluarga dan orang tercinta, jadi nikmati kebersamaan tersebut.

Sekali lagi, untuk sahabat-sahabat Muslim ku...selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, maaf lahir batin, kiranya kasih dan damai sejahtera Tuhan melingkupi kita semua..amin..

For all, enjoy your holiday ya.. God bless and cheers!

No comments: