Friday, December 16, 2005

what a week!!

Fiuh...minggu2 belakangan ini memang dasyat nih sibuknya...dimulai dari persiapan open house sph, trus persiapan Natal, latihan2 di Gita Bakti, latihan2 di konser Natal PS Jemaat Karunia...wah, pokoke ribet!! Tapi semua itu dinikmati ajalah (walaupun sampe sakit sih..hehehe).

Semua sudah dilewati dengan baik dan sekarang sedang menuju HOLIDAY!!! Serunya...it's my last day for working...tapi masih banyak juga sih yang mau dikerjain...ada Christmas Carroll bareng Gita Bakti di Four Seasons Hotel, ada bisnis sampingan bareng good friend of mine, ada acara ke dufan bareng temen2 kantor, rencana ke bandung dll...wah, semuanya seru dan semuanya membutuhkan dana...ups...mesti pinter2 ngatur duit nih...hehehe...

Btw, sekarang gw juga seneng banget karena sudah ada seseorang yang special yang bisa mengisi hari2 gw (selain kalian semua yang jadi sahabat gw baik di kantor, gereja maupun anak gaul jakarta...hahahaha). I hope that our relationship will last long...

Ya udah, sebelum pamit, mau kirim salam buat Brahmy di Menado, tetep semangat kuliahnya ya...buat Stephen di Salatiga, tetep semangat cari kerjanya and I hope u can find someone special soon. Buat Ellyca yang lagi di Singapore...ikut!! ati2 ya, jangan lupa oleh2nya. Buat Bu Ana, jangan sedih ya bu, kita doain aja supaya 'orang' itu sadar & menghentikan aksi gilanya itu.
Buat temen2 di PS Jemaat Karunia, tetep semangat latihan ya...jangan hanya ada event khusus aja kita melayani. Buat anak2 GB...semangat latihan ya...walaupun cape..hiks! Buat Berkat, hiks...lagi di Medan euy, met liburan ya, kangen sama Iyas nih...hehehe...and last but not least, to all my friends in PT Karunia...thank u for all u'r support to me...GBU always!
See U in the next edition...

No comments: