Tuesday, November 22, 2005

bahagia...sedih...

Namanya juga hidup...kadang merasakan yang namanya kebahagiaan kadang juga kesedihan. Bahagia-karena kita mendapatkan dari sesuatu yang kita harapkan/inginkan tapi seringkali dengan perjuangan. Dari cerita Harry Potter-Goblet of Fire, kita bisa belajar bahwa Harry tidak mengharapkan bahwa dia bisa mengikuti pertandingan Triwizard, tapi justru dia terpilih, dia menderita dan mendapatkan kemenangan dengan cara yang mengerikan karena harus kehilangan orang lain.

Untuk mendapatkan kebahagiaan kita harus berjuang...tidak dengan cara2 kotor, tapi dengan penuh Kasih Tuhan. Gw belajar untuk memperjuangkan kebahagiaan tersebut dan membagikan hal tersebut juga dengan banyak orang. Gw bersyukur punya orang2 yang selalu mendukung dan mengasihi gw, demikian sebaliknya. Karena tanpa mereka gw tidak akan mungkin bisa berjuang dan bertahan hingga saat ini.
Kadang kebahagiaan baru kita dapatkan setelah merasakan yang namanya kesedihan...(seringkali gw seperti itu...hiks!) tapi gak menyurutkan perjuangan hidup gw.

Minggu ini special thanks buat sahabat gw - Andrei - yang selalu baik & support gw. Thank u man! Buat Widya, Dicky & team kerja Kebaktian Gabungan PT, thank u banget buat kerja keras kalian sehingga acaranya bisa berjalan baik.

Well, that's it for now, next: cerita tentang opportunity in lives (yang aku janjiin minggu lalu).We'll see u again...GBU all!

No comments: