Monday, January 09, 2006

After Christmas & New Year

Setelah Natal dan Tahun baru...apa yang akan kita lakukan? Setelah kesibukan di acara Natal, baik Natal Jemaat, Natal PT, ada juga Christmas Carol dengan PS Gita Bakti, ada juga jalan2 ke Bandung bareng pacar (cie..pacar..hehehe), sibuk di tahun baru dan open house di Ultah, berakrab ria dengan teman2 lama dan baru, terakhir jalan bareng Gracia...pokoknya seru, cape, sedih, bahagia, apa yang mau kita perbuat? Sekarang setelah semua itu berakhir...kita hadapi lagi keseharian, kerja, pelayanan, masalah2 pribadi dan banyak lagi.

Ditahun baru ini kita juga pasti punya harapan...menjadi orang yang lebih baik lagi di mata Tuhan maupun manusia. Kita juga mau sukses di pelayanan maupun di pekerjaan. Kita punya seabrek rencana. Jangan lupa untuk melibatkan Tuhan disetiap rencana kita. Kadang rencana kita belum tentu terbaik di mataNya. Pokoknya, kita saling dukung dalam doa, saling support satu sama lain...

Mari kita masuk ke tahun yang baru ini dengan semangat baru untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya...Have a great day & God bless u all!

No comments: