Friday, January 20, 2006

Gile bener...!!

Friends...awal tahun ini banyak banget kejadian yang agak2 menyedihkan...banyak yang sakit, banyak yang mengalami kecelakaan dan musibah2 yang lain. Gak tau knapa ya??? termasuk gw kemaren yang sakit lagi (radang akut) tapi sekarang sudah baik2 aja. Sahabat gw Lorey yang kecelakaan motor sampe ada satu organ tubuhnya yang diambil (limpa) karena sudah rusak. Bu Endang-HRD Manager gw juga mengalami kecelakaan motor dan pendarahan di otak...aduh, pokoknya horrible! Kejadian2 itu membuat gw jadi banyak merenung. Sepertinya kita juga harus saling dukung & saling mendoakan.

Tapi gak usah takut dan khawatir...yang penting kita harus selalu berserah dan dekat sama Tuhan...oke deh, nanti gw sambung lagi ya...lagi banyak kerjaan nih...take care & GBU!

No comments: