Friday, June 02, 2006

Pelaksanaan aja...

Setelah beberapa hari ini dipenuhi dengan berita2 dari Jogja, kita mesti bersyukur bahwa keadaan sudah mulai pulih. Bangsa kita memang bangsa yang care satu sama lain (mungkin dikurangi dengan para pejabat2 kita yang masih banyak mementingkan diri sendiri - gak semuanya sih...). Bantuan2 sudah mengalir masuk. Di Sekolah Pelita Harapan tempat gw kerja, kita sudah mulai menggalang dana dan barang untuk dikirim Rabu depan ke sana langsung. Gereja2 juga tergerak dan sudah melaksanakan misi pelayanannya dengan memberi sumbangan2. Indonesia berdoa bersama, di Masjid2, Gereja2 dan tempat2 ibadah yang lain. Tuhan, dengarkan doa2 kami ini.

Well sahabat...gw seneng banget bahwa segala yang gw kerjain beberapa minggu ini khususnya menyiapkan pameran di Purwokerto dan Manado sudah mulai terlihat hasilnya...fiuh...tinggal pelaksanaannya aja nih.

Minggu ini juga gw banyak kenal orang2 baru, senangnya. Yang pasti, sahabat lama dan temen2 lama sangat menguatkan gw untuk melakukan semua yang baik. Oh iya, can't wait ikut rafting nih besok bareng pelayan2 PT Karunia...it will be so much fun...Aduh! belom nonton Da Vinci Code dan X-Men3 nih, blom lagi banyak film lain yang menyerbu bioskop...duh duh...bokek deh (movie edition next week ya)

Yo weis...have a nice weekend guys, remember dukung dalam doa untuk semua kejadian yang terjadi di Indonesia. Gw juga mau ucapin selamat ulangtahun buat Inez (24 Mei), Mama & Oma Trully (28 Mei), Hanzell (31 Mei), Ultah Pernikahan Mama Papa yang ke 45...Tuhan memberkati kalian semua.

Take care & God Bless!

No comments: