Tuesday, June 27, 2006

Seru juga

Beberapa hari ini gw teringat akan temen2 lama & bersyukur akan temen2 yang baru. Banyak pengalaman yang bisa gw belajar dari mereka dan mudah2an mereka juga bisa belajar yang baik dari gw. I just hope that i never gonna loose them again. Welcome to my world my new friends!

I'm also sad because my mom ill. Perutnya sakit gak jelas dan mesti di USG segala. I just hope she's gonna be allright soon!

Weekend ini gak kemana2, paling menikmati tayangan tv aja sambil jagain nyokap. Maunya semangat lagi buat olahraga biar perut ini tidak semakin membesar...hehehe...mudah2an minggu depan bisa lari sore lagi setelah pulang kerja. Hmmm...ada serial baru Supernatural di AXN memang cukup seru untuk dinikmati. Ada juga serial baru di Starworld: Life like we know it, cerita tentang kehidupan remaja, suka duka di sekolah dan pengalaman2 mereka yang seru. Asyik juga sambil liat pemain2nya yang cantik dan cakep. DI bioskop sudah ada CARS dan Omen yang seru. Nantikan Superman & Pirates of the Carribean yang seru (mudah2an gw menang kuis lagi di HBO...nonton gratis lagi)

Di SPH BS sendiri, senin besok akan ada togetherness di Carita, seperti biasa gw seksi acara. Bakalan banyak permainan yang konyol yang sudah disiapkan. Yang pasti gw sudah siap buat body surfing, banana boat dan berjemur...asik!

Jumat kemaren, persiapan PT dipenuhi dengan adu pendapat dan diskusi. Bahkan si cupu Febri bisa beradu argumen, tapi seperti biasa diakhir persiapan dia kembali cupu...hahaha (mana satu kelompok bareng dia lagi..hiks...hehehe..dan Oyi..kebetulan yang menyenangkan bareng 1 kelompok bareng adik gw ini)

Hari ini rapat bareng majelis dan pemerhati musik gereja. Kita mau lebih mengatur tata ibadah gereja & ketertiban beribadah supaya lebih khusuk. Gw kebagian pengaturan untuk pembinaan pemandu lagu dan organis. Ada yang berminat ikut melayani dalam hal musik gereja? Daftar sampai akhir Juli untuk ikut pelatihan di bulan Agustus selama 6 bulan (supaya jangan gw, Vania atau k'Gerry melulu yang didepan gereja, bosen kan..hehehe)

Well, salam hangat buat semuanya, happy weekend ya...dan pesen buat yang gak lulus ujian UN...it's not the end of the world, belajar dari orang2 sukses dunia, bahwa kadang harus melewati semua itu untuk bisa sukses..tetep kejar cita2 kalian. I miss u guys all! GBU!

No comments: