Thursday, January 11, 2007

Happy birthday to myself

Today, is the 2nd day in 2007…fiuh…2007, it’s a blank year for me to face…even though I’m glad that God always by my side to get through years before – even I am a sinner, dirty man in front of Him…but, He’s always around me, holding me, care & love me.

New year, new hope, new target, new spirit, new age (Step into 30!! Can you believe it?)…For me, this year I have to think more positive for everything that I wanna do, when I’m judging other person, when I’m facing troubles…in short – just be positive person. That’s the new me in 2007…

Ketika kita melihat/mendengar berita2 yang sudah terjadi di 2 hari ini, rasanya kok kita sepertinya akan berat melewati tahun ini karena bencana sudah datang bertubi-tubi, pesawat Adam Air yang jatuh dan belum diketahui nasibnya sampai malam ini, banjir di banyak tempat, tenggelamnya kapal di laut Jawa dan masih banyak lagi… Yang bisa kita lakukan saat ini adalah tetap berharap pada Sang Empunya Jagat ini bahwa dengan KasihNya kita bisa melewati tahun demi tahun dengan senantiasa bersandar dan berharap padaNya. Aku juga tidak sempurna, masih banyak yang harus dirubah…but I wanna learn to be a better person.

So guys, happy New Year, sukses dalam semua hal yang kalian lakukan di tahun baru ini…Tuhan memberkati!

No comments: