Wednesday, January 17, 2007

Life oh life...

Kayak lagu nih...Life oh life...kehidupan memang selalu selalu bergulir dan kadang sulit untuk ditebak apa yang akan terjadi. Seperti kemaren tanggal 16, i have commitment with someone that i can love & care about, sama seperti dia can love & care for me even i dont know for how long but i try to do my best to keep it going.

Well, tidak cuma itu yang terjadi dalam hidup gw diawal tahun ini, selain 'resolusi' untuk gw mau lebih positive thinking terhadap orang lain, gw juga semakin deket sama keluarga dan sahabat-sahabat gw. I also want to do the best for everything i do & closer to God. Wuih...berat sih, tapi harus dicoba & keep on trying.

2 minggu ini banyak kegiatan juga seperti natalan pelayan PT (kado belum dapet semua tuh), meeting dengan IAI, kebaktian penghiburan di Dickoy, pelayanan PT start this week, RAGAP bareng PHMJ sabtu ini, Open House di SPH Sentul City dan seabrek kegiatan lainnya.

Film-film juga lagi banyak yang bagus tuh, ada Babel nya Brad Pitt, Night at the Museum, Blood Diamond, Pathfinder dan lain2 (liat beberapa diantaranya di Review). Jangan sampe kelewatan, mumpung 21 lagi turunin harga tiket.

Oke deh...nanti sambung lagi, tetep semangat, tetep berkarya dalam Tuhan dan have a great day ya..GBU all!

No comments: