Friday, August 24, 2007

Kurang Kerjaan!!

Kerjaan memang selalu gak ada habisnya...walaupun sempet weekend kemaren gw bersantai ria, nginep di hotel, jalan2 melepas stres (walaupun sekarang sudah stres lagi..hahaha). Begitulah, hidup memang harus banyak yang terjadi kalo nggak kita tidak bisa terbentuk dan kualitas hidup kita tidak meningkat.

Dikantor belum habis masalah satu sudah ada masalah lain...masalah dengan seorang rekan kerja (kalo mau dilihat sebagai masalah) sudah mulai mencair walaupun kadang gw suntuk dengan keadaan yang ada yang selalu dinilai negatif...try to look every aspect in positif way! untungnya semua temen2 saling dukung dan bantu. Yang pasti, kerjaan semakin bertambah tapi berusaha dinikmati ajalah...

Di Karunia sendiri keadaan sudah mulai cooling down setelah acara Teruna Adventure yang berjalan dengan baik walaupun ada beberapa kekurangan dan ke'bt'an yang membuat 'cacat' acara ini but mostly berjalan lancar. Thank u buat Nesa dan team kerjanya yang sudah bekerja amat baik.

Sekarang film2...Untuk Bourne Ultimatum patut diacungkan jempol karena emang seru banget dan Matt Damon sendiri semakin berkarakter. Masih dinantikan The Invasion nya Nicole Kidman, Evan Almighty, 1-18-80 (atau 1-18-81?? lupa deh...) - film ini katanya keren banget dan di sutradarai oleh J.J. Abrams yang buat serial Alias dan Lost.

Well, there's nothing to say anymore...talk to u guys later..GBU!

No comments: