Thursday, October 04, 2007

konspirasi - kaderisasi

1 bulan lebih sudah berlalu sejak tulisan terakhir. Many things happened for the past view weeks. Di kantor, pergolakan terus terjadi, buntut dari ketidakmampuan Head of School yang melibatkan Karawaci terlalu dalam mengakibatkan terobok-oboknya manajemen Sentul. Kejadian bergulir dengan terpilihnya Head of Associate import dari Karawaci dengan mind set Karawaci mengakibatkan pergesekan-pergesekan baik di academic dan terutama non academic. PRP & Admission - my job, my department - juga sangat terimbas dengan kepemimpinannya. Diawali dengan ketidakjelasan penugasan antar karyawan di departemen ini, lalu semua kegiatan harus dilandasi dengan filosofi (which is good, but sometimes unproperly, wasting time), blom lagi perintahnya sering berubah-ubah, ngomong di meeting banyak yang gak penting. Ngerti sih load kerjanya dia banyak banget tapi please dong, kasi kepercayaan ke anak buahnya...

Yang lebih mencengangkan lagi (setelah peristiwa salah seorang temen kantor yang akhirnya mengundurkan diri karena tidak kuat dengan 'intimidasi' atasan), salah seorang rekan kerja gw yang sudah kerjasama selama 5 tahun, orang dengan jiwa marketing banget, harus di switch tempat dengan kepala administrasi asrama...mana filosofi the right man in the right place??

Tetapi setelah semua kejadian ini gw sudah mulai tenang dengan merefleksikannya bersama Tuhan..maybe He wants us to learn something from this matter..selain itu gw mulai ngelamar2 kerjaan ditempat lain. fiuh...berserah & sabar memang kunci dari semua itu..

Selain itu juga di Gereja, pemilihan majelis sudah mulai menjelang akhir...gw sudah settled untuk mewakili sektor menjadi salah seorang Diaken/Penatua..kebayang gak sih sebelumya.. never!! tapi Tuhan ternyata punya maksud lain dengan kehidupan gw...jadi, jalanin aja dengan rajin. Sebenernya, lg kepikiran banget tentang siapa yang akan menggantikan gw di kepengurusan PT yang baru...calon2 sudah ada tetapi secara manusia mungkin belom sempurna but nobody's perfect...jadi berserah juga.

So...itulah yang terjadi dalam beberapa minggu belakangan ini (selain komputer kantor belom dapet jaringan karena pindah ruangan baru..hehehe)...tetep saling doain ya. Keep in touch! GBU!

No comments: