Monday, March 10, 2008

lama kelamaan....

Sudah lama tidak menulis disini...alasan klasik - sibuk dengan segala urusan, kerja, pelayanan, keluarga. Perjalanan ke Soroako beberapa waktu lalu merupakan pengalaman yang luar biasa. Bersama dengan Ibu Jenny & Kak Deky kita berpetualang sambil memperkenalkan SPH bagi masyarakat disana.

Bulan Februari berlalu juga dengan cepat, selain sibuk dengan Open House, sebagai MC di konser SPH Sentul Choir, aku juga sibuk dipelayanan walaupun secara jujur tidak se'ribet' waktu full timer di PT.

Hubungan dengan orang-orang sekitar juga tidak terlalu mengalami hal-hal yang berarti, kesenangan-kesusahan memang sudah biasa dilewati. Memulai hubungan serius dengan seseorang belum membuahkan hasil...mungkin aku masih harus sendiri untuk saat ini.
Bersama sahabat-sahabat di kantor (Sisca, Agung, Maytha, Putri, Ivan + Kak Deky, Bu Ana, Ellyca) aku bisa lebih tegar menghadapi kehidupan ini. Di Gereja malah aku mengalami kejenuhan bersahabat dengan teman-teman disana. Mudah-mudahan tidak lama hal ini aku rasakan.

Well, tetap tune in di blog ku ini...sedang diusahakan untuk mengganti layout blog agar bisa tampil lebih segar...tunggu aja ya..

Masukan dan kritik sangat ditunggu...have a great day & GBU all!

No comments: