Tuesday, September 20, 2011

My life, my new hobby, my new bike

Sudah cukup lama tidak menorehkan tulisan di blog ini setelah begitu banyak yang terjadi dalam kehidupanku. Setelah tulisan mengenai "tugas" ke Perth, banyak hal yang terjadi...pekerjaan yang tidak pernah habis, liburan ke Bali dengan saudara dan teman-teman, Summer Course, planning-planning, pergantian pemimpin, welcoming new students, puasa dan berlebaran di Padang, surutnya minat untuk melayani di Karunia serta hubungan antar keluarga, rekan kerja dan sahabat-sahabat yang juga mewarnai hidupku saat ini.

Tidak berhenti sampai disitu, saat ini aku ingin membangkitkan lagi hobby yang lama sempat terhenti yaitu bersepeda. Niatan sih untuk kesehatan karena saat ini sangat kurang berolahraga. Mau fitnes sudah malas, mau lari sore apalagi. Sepertinya kemungkinan yang besar untuk kembali berolahraga adalah melakukan hal yang menyenangkan saat olahraga. Bersepeda adalah hal yang menyenangkan buatku.

Setelah membulatkan tekad dan mencari informasi, akhirnya tanggal 18 September 2011 aku membeli sepeda merek Polygon Xtrada 5.0. Menurut beberapa sumber, sepeda ini cukup baik, harga cukup ekonomis dan prima dalam beraktivitas sepeda nanti. Dengan dibantu sahabat-sahabatku, akhirnya sepeda itu bisa sampai dirumah. Sekarang tinggal niatannya dilakukan karena akan percuma beli tetapi tidak dijalankan programnya. Rencananya sih setiap Selasa dan Kamis pulang kantor, aku sempetin bersepeda dan juga Sabtu pagi. Mudah-mudahan semua bisa berjalan baik ya.

Masih panjang kehidupanku, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Mari kita saling menopang dan mendukung satu sama lain untuk kebaikan kita bersama. Terima kasih dan sampai jumpa pada tulisan berikutnya. God bless you all.

No comments: