Saturday, September 29, 2012

end of month news, illness, new business

Fiiuuuhhh...sudah akhir September, pekerjaan sangat menyita waktu - Open House, design ini itu, planning untuk exhibition, dan lain-lain. Dengan pekerjaan yang seabrek, kondisi badan juga kurang baik, padahal sudah berusaha jaga makanan dan minum minuman bergizi. Mungkin karena perubahan cuaca dari musim panas ke musim penghujan.

Hari ini ada beberapa kejadian. Pertama pengumuman resmi dari KPU DKI atas terpilihnya Jokowi dan Basuki sebagai Gubernur DKI periode 2012-2017. Kedua, pernikahan teman sekerja Lian & Nova yang tidak bisa aku hadiri karena sakit ini..selamat ya untuk kalian berdua.. Tuhan memberkati perjalanan bahtera rumah tangga kalian berdua. Ketiga, kecelakaan pesawat terjadi lagi hari ini, kali ini pada saat pameran dirgantara di Bandung.. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi kecelakaan transportasi yang mengerikan seperti ini. Keempat, saudara sekaligus sahabatku Dika sedang melakukan test di Elnusa.. goodluck my brother, I wish you all the best. Kelima, akhirnya proses pembuatan E-KTP kelar juga untuk foto dan pendataan lainnya..fiuuhh..tunggu jadinya di Juni 2013..hehehe..

Pada tulisanku terdahulu, aku sempat menyampaikan ada peristiwa yang penting dalam hidupku. Semua terjadi karena berkat Tuhan, bukan karena kuat dan kemampuanku.
Adalah sahabat SMP yang terhilang yang bertemu kembali 1 tahun belakangan ini - Hendra. Yang aku salut dari dia adalah perjuangan dan ketaatannya dalam hidupnya. Setelah jatuh bangun dalam usahanya di bidang ritel komputer, aku tertarik - yang sebenarnya bermaksud membantu - untuk menjadi bagian dalam usaha tersebut. Takut, khawatir dan sepertinya 'gambling', tetapi ternyata Tuhan memberi jalan keluar dan mengarahkan kami berdua. Just hoping for the best..tetap berusaha dan berserah penuh dalam usaha ini. Jangan heran nanti kalian akan membaca promosi toko komputer kami - Syakira Com - di blog ini serta jaringan sosial yang lain.

Bulan Oktober akan menjadi bulan tersibuk, akan ada Open House ke-2, Retreat 5 kampus SPH International di Via Renata Puncak dimana aku juga ikut membantu menyiapkannya, SPHI SC exhibition di CIbubur di akhir bulannya..fiuuhh..mudah-mudahan semua berjalan lancar.

Well, that's it for now, aku akan kembali secepatnya dan rencana membahas beberapa serial televisi yang oke banget untuk di tonton. See you soon and have a great weekend. God bless.

No comments: