Sunday, September 16, 2012

wishful thinking, busy, big decision

Sudah hampir 1 bulan setelah Idul Fitri..kehidupan rasanya begitu cepat berlalu. Pekerjaan sudah mulai padat, selain admission, tetapi juga sudah mulai menyiapkan Open House, exhibition, foto, design ini dan itu, serta beberapa hal lainnya. Bersyukur teman-teman rekan kerja yang luar biasa yang selalu membantu dan mensupport. 

Sudah bulan September tetapi hujan masih sangat jarang turun. Beberapa lokasi di Indonesia sudah sangat kekeringan berat, di area lain kebakaran hutan merebak. Kebakaran juga kerap kali terjadi dibeberapa kota..sedih melihat banyaknya korban dengan fenomena ini. Berharap semua segera berakhir dengan kondisi kian baik kedepan.

Hidup ini penuh dengan pilihan, termasuk ketika kita memilih untuk bekerjasama dengan orang lain. Beberapa waktu lalu pikiranku penuh dengan kebimbangan dan pertimbangan. Akhirnya kesempatan yang menurutku Tuhan yang beri, aku ambil dan putuskan. Tulisan berikutnya akan aku informasikan apa yang menjadi keputusan penting tersebut.

Beberapa rekan kerjaku akan melepas masa lajangnya beberapa bulan kedepan...selamat ya buat mereka semua..Tuhan memberkati rumah tangga kalian selalu.

Harapan harus selalu diperkatakan sehingga bisa menjadi kenyataan tentunya atas rahmat dari Yang Empunya Hidup ini. Selamat memasuki tengah bulan September, Tuhan memberkati teman-teman semua.

No comments: