Wednesday, October 19, 2005

After all done...


This is my first Journey from this blog, I just copy it from Friendster...I hope in short time I'll renew it. Well, just read & enjoy...

Pertama-tama gw juga mau ucap syukur bahwa keribetan gw yang terakhir yang dalam rangka BIKAT sudah berakhir dengan cukup baik. Acara berjalan baik, dana tercukupi, anak2 PA & PT jadi lebih kompak, tanggapan positif para orangtua, walaupun ada juga gesekan2 dan perbedaan2 pendapat antar pelayan maupun orang lain tapi itu masih dalam taraf yang wajar. Sekarang tinggal diurus laporan pertanggungjawabannya. Selamat buat semua Pelayan PA dan PT atas hasil kerja kerasnya, Tuhan memberkati.

Kedua, after view weeks of the married ceremony between Econ and Uthe (lovely ceremony if I can add!), it makes me wonder & asking about myself, how about me in the future. Sometimes it's bodering me, am I gonna have the 'right one' for live happily ever after?? Well, only God can answer that for me. I'm just keep looking...

Third, I also happy with one of my family can fulfill & brighten my life now. We can share ideas and support each other. I hope it can be long lasting one. Thanks Steve for becoming my new enemy..ups..I mean, my new member of my family..hehehe. There's plenty of jobs, here in Jakarta, dont worry and keep up the good work buddy!

Keempat...sakit gw gak abis2 nih, bt! tapi kerja jalan terus walaupun agak2 menderita. Belum lagi kayaknya pengeluaran bulan ini rasanya mengalir kayak air, tanggal segini duit sudah abis...huhu...sedihnya. Emang dampak BBM ini dasyat juga ya. Oh iya, mana pulsa hp gw rasanya bakalan membengkak karena penggunaan yang mengerikan di kawinan Econ-Uthe dan di BIKAT...hiks!

Btw, I just wanna say Hi to: Yelis yang kemaren kita Pelayan PT jenguk, cepet sembuh ya. Buat Isan di Pdg, Erwin di Bali dan Anang di Sby (+temen2 semua yang Muslim), selamat menjalankan puasa ya. Buat Gita Bakti...hiks, kok sekarang yang latihan dikit banget sih, mudah2an kedepan lebih pada semangat lagi (termasuk gw)...Buat Bambam, congrats ya buat pasangan bau..eh, barunya, gw doain yang ini bisa langgeng, dasar gosip! hehehe...tapi masih bisa main bilyard kan? Buat Nesa dan Tine (oh iya, Taro juga) di tempat kerja baru, sukses terus ya, jangan lupa traktirannya.

Oke guys..more news coming up, so, stay tune on my Blog! God bless u all!

ps. thank u buat comment2 yang masuk, gw seneng banget buat tanggapannya, keep in touch!

No comments: