Tuesday, October 25, 2005

Love is blind



It's true when some one said that 'love is blind'. Aku ngalamin hal seperti itu juga baik langsung maupun gak langsung. Langsungnya, kalo kita ketemu dengan orang yang kita cintai, sometimes akal sehat kita itu gak bekerja, bahkan ngikuti semua hal yang dia lakukan, itu yang kadang berbahaya karena keinginan atau nafsu kita bisa yang lebih mengendalikan. Ada juga temen yang mencintai orang lain tapi orang yang dicintai itu dicintai orang lain lagi dan mereka saling memperebutkan...konyol sih tapi itulah yang terjadi.
Belum lagi kita melihat pacaran anak2 jaman sekarang sudah sangat berani dan membuat seram orangtua mereka...duh..pusing!!

Cinta dan rasa sayang jika dijalanani dengan baik dan berlandaskan kasih Tuhan pasti akan berjalan baik. Harusnya dalam suatu hubungan cinta, kedua pasangan bisa saling mengasihi, saling percaya dan menjaga kepercayaan itu, saling mengisi dan mengerti satu sama lain, jangan malah pacaran itu malah bikin ribet hidup...

Btw, sebentar lagi mau liburan lebaran...fiuh, at least gw bisa santai2 dirumah, nonton koleksi dvd, berenang, hangout sama temen2...i hope u guys will have the same joy that i have now.
Ada rencana juga temen2 pelayan PT Karunia untuk spend holiday together at Puncak..its gonna be great.

Yo weis, tetep saling mendoakan, saling dukung dan mengasihi satu sama lain, selamat berlibur dan untuk temen2 gw yang merayakan Idul Fitri, gw mau ucapin "Happy Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, Tuhan memberkati"

Take care & God bless u all!

No comments: