Wednesday, November 16, 2005

between life & death

We will never know what will happen to our lives...in a second it can changed. It happen to me yesterday ketika gw and my SPH's friend lagi olahraga - swimming. Memang sih gw gak jago2 bgt renangnya tapi kalo untuk kategori bisa sih okelah. After view labs, when my head come up from water & tried to breath, shockingly, my eyes see nothing, blackout!! I'm panic and my feet try to reach the ground but...it can't!! My head try to come up again & try to see, still...I can't see a thing! I can't control my movement and suddently...I stop trying...try to stay calm and with last energy that I had, I kick my feet and when my head reach open air, I scream 'help'! Only one time!

Thank God, someone (two persons actually!) reach my leg & my neck. In a view seconds, I'm already at the site of the pool, coughing, try to breath & see what happen. Mr. Alan (still using his uniform & his tie!!) & Pak Abudin calm me up & ask me to relax. They are my hero! Thank you guys, God bless both of U.

Gw gak tau mesti jelasin gimana karena memang gak bisa dijelasin, semua terjadi tiba2...baru gw ngerasain peristiwa yang bisa dibilang antara hidup dan mati. I thank God karena sepertinya Tuhan memberi kesempatan buat gw untuk menjalani hidup...dan mudah2an hidup baru yang lebih baik.

Gw bersyukur buat semua yang Tuhan kasi ke gw...berkat-Nya berlimpah buat gw...dan pelajaran yang bisa gw ambil dari peristiwa mengerikan ini adalah: manfaatkan waktu hidup kita sebaik mungkin karena kita gak tau kapan kita dipanggil Dia pulang...yang pasti menggunakan waktunya yang berkenan dengan kehendak-Nya, juga jangan meremehkan atau meledek orang yang gak bisa atau gak jago berenang, malah harusnya kita bantu untuk supaya dia bisa, berenang itu berguna banget lho!

Well, nanti gw sambung lagi tentang isu2 terbaru & kesempatan2 emas yang kadang kalo dilewatkan sayang juga, walaupun mungkin kita merasa gak mampu menjalankannya...detail? coming soon! Take care & God bless u all!

No comments: