Tuesday, November 08, 2005

Indahnya kebersamaan




Wah...akhirnya sudah masuk kerja...hiks...temen2 gw yang lain belum masuk kerja..BT! Well..mau cerita2 nih tentang kebersamaan pelayan PT kemaren waktu kita jalan2 ke Pondok Daun, Cibodas, tanggal 3-5 November 2005. Serunya, kita bisa bercengkrama bareng, foto2 narsis, cela2an, gosip, merasa akrab, berenang, masak2, cuci piring, main monopoli, main kartu/gaple, dorong mobil, muacet buanget di puncak, minum bir & perang bantal. Terharunya, kita bisa sharing, curhat, saling menguatkan dan mendukung satu sama lain. Semuanya dengan maksud dan tujuan kita bisa semakin dekat satu sama lain guna meningkatkan pelayanan kita pada Tuhan. Ahhh...indahnya kebersamaan.

Berita yang berikutnya adalah pentahbisan Riosario Tamawiwy sebagai Pendeta GPIB dihari Minggu tanggal 06 November 2005. Selamat ya Bro...Tuhan memberkati kamu selalu dalam melaksanakan tugas dan panggilan kamu selanjutnya.

Rencana pelaksanaan konser paduan suara jemaat Karunia semakin dekat (rencana tanggal 03 Desember 2005), latihan jadi semakin intens dan melelahkan. Doain dan dateng ya...

Banyak hal lain yang terjadi di kehidupan gw selama beberapa hari belakangan ini, seperti perasaan ketakutan, jelous, keinginan yang seakan terbendung, kesedihan, berat memutuskan sesuatu dan lain2 yang semuanya bercampur aduk jadi satu. Hanya Tuhan yang bisa menguatkan gw...dan juga semua orang yang dekat dengan gw...tetep saling mendoakan ya...

Well, kembali dalam kehidupan sehari2, sibuk lagi, kerjaan lagi, berencana2 lagi...wah, planning banyak sekali nih, mudah2an terealisasi semuanya.
Sebelum tutup, gw mau kembali mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin...Tuhan memberkati.

Take care & see u next time. GBU all!

No comments: