Friday, May 12, 2006

Bye bye Chris


Last night was a great drama in American Idol...semua prediksi, semua pooling lewat internet, semua komentar juri tidak ada yang benar! Chris Daughtery dieliminasi! Paula nangis, Simon speechless, Penonton kecewa...termasuk si Chris sendiri. Dia seperti gak menyangka kalo tereliminasi. Semua prediksi bilang dia pasti juara American Idol tahun ini at least masuk 2 besar. Semua kecewa termasuk me...hiks...well, Chris, just move on, i'm sure God already provide great future for u in music industry.

Di SPH-BS sekarang ini kita lagi concern mengenai berkurangnya jumlah murid, dari banyaknya yang pindah keluar negeri, terlalu mahalnya tuition fee nya, banyak buka sekolah baru dengan kurikulum IB juga dan lain-lain. Lagi disusun strategi untuk kembali merebut pasar. Doain ya.

The good news is, my TOEFL score now reach more than 550...thank God. It means...more raise in salary...hehehe...and of course have a chance to study or work abroad.

Di PT Karunia lagi rajin latihan Futsal dan Pelayan PT lagi mempersiapkan diri untuk mulai pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2006-2007 (terakhir kali sebelum gw lengser dari ketua PT...hehehe...akhirnya). Ada rencana juga mau rafting bareng...mau banget! Usulan si Berkat gw mesti beli motor...boleh juga sih...biar irit, mungkin Agustus kali ya, cicilan lain habis dulu...hehehe...

Gracia mau jalan juga ke Puncak tanggal 20 Mei ini...seru!

Eh...ada film seri baru di AXN, Supranatural, kocak juga, tentang 'dunia lain' tapi seru. Yang pasti film bermutu Grey's Anatomy di Starworld emang keren. Film di bioskop akan ada X-men3, Superman return, Silent Hill, World Trade Center, Da Vinci Code, Pirates of Carribean dan lain2 yang mesti kudu harus di tonton.

Oke deh, sukses buat kalian hari ini dan seterusnya...God bless u al!

No comments: