Friday, May 19, 2006

SBY


Another week pass...cepet banget! Minggu ini ribet sama persiapan exhibition di Perpustakaan Nasional & Kelapa Gading Mall. Yang berkesan di Perpustakaan Nasional adalah bertemunya kita dengan Presiden SB Yudhoyono. Seru dan berkesan! Dia baru kembali dari kunjungannya di Merapi, langsung membuka pameran tersebut, dan yang berkesan adalah gw melihat langsung dan bahkan bersalaman dengan dia...wiuh...seru banget. He's so...so...cool! Sangat Bersahaja & Wise! Gak ngerti gw mendeskripsikannya...Well, yang penting acaranya sukses & anak2 SPH seneng banget karena buku karangan mereka di tandatangan langsung oleh SBY dan istri serta beberapa pejabat lainnya.

Sabtu besok, Gratia mau ke Puncak lagi, nginep semalem, ngerayain ultah Tinus...well, buddy, happy b'day & sukses terus & Tuhan Yesus memberkati selalu. Mudah2an acaara besok bisa menenangkan hati dan pikiran dan kepenatan.

Rencana juga tanggal 3 Juni Pelayan PT mau Rafting ke Citarik (or Citarum?)..bakalan seru nih...nanti dikabarin story nya. Di PT juga sudah mulai sibuk2 dengan beberapa kegiatan yang harus segera dipersiapkan seperti Pembinaan Pelayan & Bible Camp. Ditunggu berita2 selanjutnya.

Well, I'll see u next time, jangan lupa nonton Da Vinci Code, X-Men, Silent Hill & Superman...those 4 cool movies that u have to see. Take care & GBU all!

No comments: