Friday, May 05, 2006

Eliminasi


Kemaren, di acara American Idol, Parish - salah satu peserta yang bagus banget - di eliminasi. I dont understand - really - why she got bad result. The answer is...pooling! We never know people's choice. Sedih sih, tapi terlihat sekali bahwa Parish yang berumur 17 tahun menampakkan kedewasaan yang luar biasa. Masih ada sih jagoan gw yang bertahan, Kris. He's cool.

Well, anyway, i'm just met someone from Malaysia - he's name Bakri (not bakery..hehehe) - he's my new good friend now. He's a scientist, smart & warm person. I'm glad to be his buddy. Just take care u'rself man...see u soon.

Minggu ini juga lagi ada pameran pendidikan di Diknas Bogor. Ribetnya, kita bener2 gak nyangka bahwa stand yang disediakan panitia sangat lusuh, kotor, dan menyedihkan. Senin kemaren set up sampe jam 12 malam..hiks..mana panas pula...hiks!
Tapi semua itu terobati dengan dapet 4 tiket gratis nonton Mission Impossible 3 di Planet Hollywood dari HBO dan Indovision hari selasanya..seru lho! A must see movie! Oh iya, gw nonton bareng Nesa, Mus & Berkat.

Ada juga peristiwa satellitte tv antara STAR tv group (star movies, star world, ESPN, star sports, national geographic, v channel, A1) dengan Indovision. Star group tidak memperpanjang kontrak secara sepihak dengan Indovision yang jelas2 mempunyai pelanggan yang cukup banyak di Indonesia dan pemirsanya suka menonton channel2 Star group. Sempet heboh dan sampe dilaporkan ke pihak berwenang segala. Belom lagi Astro - salah satu penyedia jasa satellitte tv baru dari Malaysia juga membuat statement ke pemerintah bahwa mereka yang mempunyai hak eksklusif untuk menayangkan acara2 Star group...dinilai pemerintah, Astro melakukan monopoli. Wah...ribet euy...well, yang pasti, Star sudah ada lagi di Indovision..yes!

Sabtu ini gw di test TOEFL nih...doain ya, biar score nya naik & gaji juga + naik...hehehe...
Salam dari jauh buat Brahmy di Menado, Isan di Padang...jangan menyerah, maju terus, selesaiin kuliah kalian sebaik2nya.

Well, that's it for now...i'll see u guys later...GBU all!

1 comment:

Anonymous said...

Hey buddy.... u sounds so happy huh with me... yeah i'm glad too to have u as my buddy... hope we can meet up someday... gue tak sabar mau ketemu samu kamu deh... till then see ya, keep up a good work k... take care

Bakri