Friday, July 07, 2006

#@*% Day!!

I hate this day! Hari ini mesti ngerekap new student dan lain2. Belom lagi ada peristiwa sama temen2 kantor, hal2 yang salah ngomong lah, hal2 salah pengertian lah, intepretasi yang beda2 lah..pokoknya ribet. Belom lagi hari ini ada pembukaan Hypermart yang baru di Bellanova mall dan mereka dengan semena2 dan tanpa surat ijin mau pake billboard kita untuk pengumuman grand opening...fiuh..hari ini memang emosi gw diuji banget...tapi..tetep..harus bisa control diri, harus bisa menghadapi dengan baik.

Well, biarlah itu berlalu...kemaren di kelompok kecil PT, kita membahas mengenai "apakah kita manusia diciptakan Tuhan suatu hal yang kebetulan atau tidak" dan terjadi diskusi yang seru, termasuk om John yang ikut nimbrung. Ditunggu lho, temen2 untuk kita bisa share bareng.
Minggu depan, hari senin sampe kamis, gw mesti stay di dorm karena ada yang sewa untuk retreat gereja juga ada summer english program. Jadi gak bisa nomat deh...hiks..


Sudah lama juga kita gak ngebahas film2 yang beredar, ada Pirates of Caribbean, ada RV, ada film M.Night Syamalan yang baru (lupa judulnya..Lady Water gitu lah) dan yang lain2. Summer time memang gudangnya film2 bagus. Ada beberapa pendapat bahwa Superman agak mengecewakan...hmmm..beda orang beda pendapat sih.

oke deh, i have to work again...i miss u guys all, take care & keep in touch!

No comments: