Tuesday, July 18, 2006

Family reunion

Keluarga mau gak mau menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Apakah anggota keluarga kita yang baik maupun yang bejat sekalipun...tetep mereka adalah keluarga. Gw bersyukur karena one of the member of my family - which is my brother David - sudah kembali dekat dan akrab dengan bokap nyokap termasuk gw.

Masa lalu memang kadang pahit untuk diingat tapi kasih sayang orang tua bisa jauh mengalahkan hal itu - kalo kita semua mau sama2 merendahkan hati kita. Kebersamaan gw dengan kakak dan bokap nyokap gw membuktikan bahwa things can be so much different if we want to try to make it right! Thank God for that.

Disamping kebersamaan keluarga gw, sabtu kemaren kita (PT Karunia) berjalan2 ke Ragunan yang sepintas kayaknya gak asik tapi ternyata seru juga. Perhatian khusus kita memang tertuju ke zona Primata yang memang ditata apik oleh pihak Kebun binatang. Yang pasti tujuan jalan2 ini merupakan rangkaian pengajaran kita buat adik2 Teruna agar mereka bisa lebih mengenal alam ciptaan Tuhan ini dan mau ikut berpartisipasi untuk melestarikannya bukan malah ikut merusak.

yo weis...nanti gw cerita2 lagi...until then, have a great day! God bless u all!

No comments: