Monday, July 10, 2006

Movies: July 2006

Hai..hai...back on movies edition. This July we're gonna loads with lots of movies...Sebelumnya gw sudah cerita filmnya Jack Sparrow yang super seru dan yang masih akan berlanjut tahun depan: Pirates of the Caribbean - Dead man's chest yang akan premier tanggal 13 Juli ini. Trus, ternyata ada beberapa film yang gak kalah serunya, antara lain filmnya M.Night Syamalan: lady in the water, film horor suspens khasnya sutradara asal India itu selalu berakhir dengan adegan yang tidak bisa disangka2 oleh penontonnya.

Ada lagi 2 film yang diambil dari video game: Silent Hill dan Stay a live...dua2nya film suspense horor yang seru. Ada juga filmnya Bruce Willis yang baru: 16 blocks, ada Miami Vice yang dibintangi Colin Farell & Jamie Foxx yang juga akan menghebohkan bioskop2 dunia.

Film komedi romantisnya Jennifer Aniston juga pantas dinantikan: The Break up. Ada juga filmnya Lindsay Lohan yang menceritakan tentang dirinya yang selalu beruntung tiba2 keberuntungannya berpindah pada seorang pria yang dulunya selalu sial dan pada akhirnya banyak menyadarkan dia akan banyak hal dalam kehidupan - Just My Luck. Click, film yang dibintangi Adam Sandler yang biasa membintangi film komedi situasi itu menceritakan tentang kehidupan seseorang bisa dikendalikan dengan remote control. Bisa dibayangkan there will be so many funny action in that movie.

So...sekian dulu movie edition di bulan Juli ini...masih banyak lagi film2 yang akan masuk, tapi...eit...sabar dulu...nanti dapet ulasannya secara singkat dari gw baru nonton filmnya...until then..take care & God bless u all!

No comments: