Wednesday, November 08, 2006

My home town

I really have a great opportunity to see my home town last week, walaupun sebenernya dalam rangka tugas kantor. Program beasiswa ditawarkan bagi siswa-siswa Sulawesi Utara yang ingin melanjutkan ke jenjang grade 7 dan grade 10 di Sekolah Pelita Harapan Bukit Sentul.
Seru, karena promosi ini dilakukan selama 1 minggu di tempat ‘leluhur’, tempat yang baru gw datangi sekali ini, tentunya membawa banyak pengalaman baru & seru.


Capek banget, karena dalam 1 minggu itu ada lebih kurang 10 sekolah yang harus didatangi, presentasi sekaligus test beasiswa. Total anak yang ditest ada 180 calon siswa grade 7 dan 380 calon siswa grade 10 dengan prestasi yang mengagumkan.

Fun, karena selain bertugas dan kerja sampai jam 2 pagi, tapi juga kita ada wisata boga, alias makan-makan. Dari segala jenis ikan, pork, dabu-dabu, bakpao dan lain-lain yang dimasak dengan uenak…

Pengalaman yang berharga ini tidak bisa dilupakan…gw juga bisa belajar lebih banyak, lebih kenal karakter orang dan mengenal hal-hal baru.
Manadoitu indah, orang-orangnya ramah dan yang pasti doyan makan…hehehe…
Kapan ya bisa kesini lagi? I hope soon!

Gak terasa sudah memasuki hari-hari akhir liburan Lebaran. Untuk teman-teman yang merayakan Lebaran, gw mau ucapin Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf kalo ada kesalahan, Tuhan memberkati.

No comments: