Thursday, November 23, 2006

My name is Bond...George W Bond!

Have you seen Casino Royale 007? Cool movie! Selain karakter Bond yang diperankan oleh Daniel Craig ini jauh berbeda dari yang pendahulunya, banyak hal lain yang menurut gw menyegarkan karakter Bond ini, kita jadi melihat sosok baru yang fresh dan tidak tipikal dari yang sebelumnya. Well, pendapat orang sih beda2 tentunya (btw, temen2 gw pada belom bayar tiket nontonya nih..ayo bayar!..hehehe..)

Perhelatan akbar bangsa kita menerima tamu kenegaraan Presiden Amerika Serikat: George Walker Bush juga sudah berakhir. Segala hiruk pikuk persiapan sampai beliau kembali dari Indonesia sudah terlaksana dengan baik, tentunya dengan besarnya harapan kita sebagai rakyat agar kunjungan ini bisa berdampak positif, minimal untuk kondisi ekonomi kita.

Adalagi nih...keseruan di Kantor. Kadang memang issue2 itu mengundang kontroversi dan ketidakpercayaan orang...tapi memang kadang juga issue2 itu harus segera ditindaklanjuti agar ada kejelasan dan tidak membuat suatu hal yang lebih besar lagi...itu yang terjadi saat ini. Ada issue, ada yang melaporkan, pihak manajemen menginvestigasi hal tersebut dan akhirnya issue itu dinyatakan tidak benar. Baguslah kalo tidak benar...tapi kalo benar?...Gw gak pernah mau nge'judge' orang...pamali euy...tapi biasanya tidak ada asap kalo tidak ada api kan? Ribet emang kalo sudah kecemplung dalam suatu masalah...hehehe... Oh iya, di JAKTV ada profil SPH Bukit Sentul...nonton ya, Sabtu kemaren tanggal 18 November dan 24 November jam 16.30 WIB di acara "Ayo Sekolah", ada gw nya lho, walaupun cuma 2 detik..hehehe..

Kesedihan juga lagi melanda hidup gw nih...beberapa orang yang gw anggap special ternyata sepertinya memanfaat gw aja, atau mungkin gw nya aja yang anggep mereka special padahal mereka tidak menganggap begitu ke gw..sedih euy, gw jadi lebih tertutup untuk saat ini dan berharap bisa ceria dan semangat seperti biasa. Yang pasti yang membuat semangat, nyokap bokap dan gw merencanakan berlibur di awal tahun 2007 ini...mudah2an dapet tempat asik nih...

Oke deh...nanti dilanjut lagi ya...have a great day...

1 comment:

Anonymous said...

hi inyo !
just testing koq, 1st time to open a blog.
i'm quite 'gaptek' gitu deh.
anyway, nice thoughts.
keep writing !
good nite !