Wednesday, October 31, 2007

Brothers & Sisters

Melihat film seri ini pertama kali (di Starworld) beberapa minggu lalu membuat aku langsung terkesima. Ceritanya sangat menarik, menghibur, padat dan kaya akan pesan moral, belum lagi karakter yang dibangun cukup baik.

The ongoing saga of a well-to-do but down-to-earth California clan of diverse personalities, from a liberal gay lawyer to a conservative talk-show host, and how their lives change after the death of a patriarch reveals that the family business is in trouble.

Keseruan cerita ini dibangun melalui konflik antara anggota keluarga. Dari 5 bersaudara ini, yang tertua, sekaligus dia yang memimpin perusahaan menggantikan ayahnya yang meninggal adalah Julia Walker (diperankan Sarah Jane Morris), mempunyai suami dan 2 orang anak. Anak kedua Kevin Walker (Matthew Rhys) mempunyai istri dan membantu Julia - kakaknya - menjalankan perusahaan tersebut, tentu dengan cara kepemimpinan yang berbeda.

Anak ke-3 Thomas Walker (Balthazar Getty), seorang pengacara sukses, seorang gay yang berusaha menjalankan kehidupannya se-normal mungkin.
Tokoh yang menarik berikutnya Kitty Walker (Calista Flockhart), seorang presenter yang ingin meniti karir di dunia talk show televisi. Terakhir, si bontot Justin Walker (Dave Annable), seorang rapuh, keras kepala, mudah terombang-ambing, sedikit stress menjalani hidup karena pernah mengikuti perang di Irak.
Kelima karakter ini diramu dengan sang ibu Nora Holden (Sally Field) yang keras, emosional tapi pemaaf & mudah tersentuh.

Sangat asyik mengikuti alur cerita serial ini. Jangan sampai ketinggalan satu episode pun cerita ini (sudah 4 seri season 1 di Starworld, di Amerika sendiri di stasiun tv ABC sudah mulai season ke 2 Oktober ini)

1 comment:

Jane said...

trus Sal itu suaminya Nora ya? berarti dia bapak tirinya brothers & sisters itu?

gw mulai nonton pas yg mrk dinner dan si Nora kasihtau kalo dia tuh tau suaminya punya affair sama cewek (gw lupa namanya) yg ikutan dinner di situ juga..