Wednesday, October 31, 2007

Resmi sudah...Diaken Karunia


Tanggal 28 Oktober yang baru lewat merupakan salah satu hari bersejarah buat gw. Gimana nggak, gw yang bandel, yang msh banyak dosa ini, msh suka ngelawan, berpikiran gak bener ini, ditahbiskan menjadi majelis (Diaken) di GPIB Karunia. Takut, gak yakin & gentar sempet membayangi gw beberapa minggu sebelumnya. Tapi mungkin karena kesibukan di tempat kerja dan di pelayanan PT maka pikiran tersebut gak sempet berlarut-larut.

Pada saat mau mengucapkan janji "Ya, dengan segenap hatiku", pikiran gw cuma satu saat itu, Tuhan, layakkan hambaMu ini...kuatkan hambaMu ini... barulah hati bisa tenang. Lucu kalo membayangkan semua jalan hidup gw ini (khususnya di pelayanan), dari masih PA (gak rajin pula), trus di PT (nah, ini baru rajin banget), trus katek (yang males bgt itu), sidi, pelayan PT, pengurus PT (Ketua 2 periode) sampe akhirnya majelis..fiuhh..sepertinya gw diminta Dia untuk selalu harus belajar dan belajar...disatu sisi gw yakin Tuhan Yesus memampukan gw dalam menjalani tugas panggilan ini (sudah terbukti selam 14 tahun pelayanan gw di PT, Dia selalu beserta - apapun masalah dan pergumulan yang dihadapi pasti ada jalan keluar!), disisi lain, gw juga takut tidak mampu (manusiawi gak sih??). Tapi gw tetep berusaha, keluarga, sahabat, temen2 sepelayanan jg mendukung dan medoakan.

Well, guys...mohon dukungan doanya ya, gw berharap gw bisa menjadi pelayanNya yang rajin & baik. Take care & GBU all!

1 comment:

Tifani Dinda Nastiti said...

cie cieeeeeeee
pak diaken nih jadinya
wkwkwkwkwk:)
Gbu