Sunday, December 16, 2007

Peneguhan Pengurus BPK, Asian Idol, KCYC concert

Hari ini menjadi bagian yang penting juga dalam perjalanan hidupku. Diawali dengan bertugas sebagai Majelis pada peneguhan Pengurus 6 BPK. +/- ada 175 orang pengurus yang diteguhkan hari ini (belum termasuk komisi yang diteguhkan sebelumnya) dari BPK PA, PT, GP, PW, PKB dan yang baru Lansia.

Terharu juga karena sudah 2 periode berturut-turut menjadi pengurus di PT sebagai Ketua dan periode baru ini teman-teman sejawat: Nesa, Lorey, Nunik, Febri, Dina, Anicia dan Mus yang menggantikan teman-teman pengurus sebelumnya: Clifford, David, Nesa, Nunik, Berkat, Robby, Wilson, John dan Febri. Aku hanya bisa mendukung dalam doa dan membantu sekuat mungkin dalam pelayanan Nesa dan team nya. COngratulation ya! Tuhan memberkati pelayanan kalian, sabar dan semangat hingga akhir periode kepengurusan kalian.

Hari ini ini diteruskan dengan menonton konser KCYC bersama Nesa dan teman-teman. KCYC terdiri dari anggota PA dan PT GPIB Karunia. Mereka sangat berbakat dan penampilan mereka luar biasa untuk memuji Tuhan. Konser mereka kali ini dalam rangka pencarian dana guna pembangunan gedung gereja GPIB Karunia yang hendak direnovasi yang memerlukan dana 1,8 milyar. Tetap setia memuliakan Tuhan ya adik-adik...jangan semangatmu kendor. Jangan lupa belajar not juga ya...

Kejutan berikutnya terjadi pada ajang Asian Idol pertama yang ditayangkan live di RCTI mulai jam 21.00 WIB tadi. Ajang ini diikuti 6 negara Asia termasuk Indonesia yang menjagokan Mike Mohede. Hasilnya cukup mengejutkan, Hady Majid dari Singapore menjadi Asian Idol pertama malam ini, padahal persaingan sangat ketat karena semuanya tampil baik (selain Hady, aku memang menjagokan Mike, Jaclyn dari Malaysia dan Mau dari Filipina). Selamat untuk prestasi yang luar biasa ini.

Sudah ngantuk nih, ingin segera tidur karena start tomorrow, retreat staff 3 campus SPH, dilanjutkan hari Rabu pergi ke Salatiga, naik gunung Merbabu dan berakhir di Jogja hingga tanggal 23. Goodnight & take care!

No comments: