Saturday, December 08, 2007

Sisa Tahun

Kita sudah memasuki bulan Desember, rasanya waktu berlalu seperti angin, aku melewati tahun ini dengan sangat cepat, banyak hal besar juga terjadi di sepanjang tahun ini, tantangan, kesulitan, kebahagiaan, sakit hati, ribetnya dalam pekerjaan dan pelayanan, tetapi semuanya bisa terlewati (tentu dengan bantuan Tuhan) dengan baik. Tetapi banyak hal yang harus diperbaiki dan terus diperjuangkan demi masa depan.

Contohnya, selama 2 minggu belakangan kemaren dalam mempersiapkan Open House SPH dan Parents' Gathering with Pak James Riyadi, aku benar-benar lupa waktu dan merasa seperti potongan film yang bergerak cepat tanpa tahu isi sebenarnya dari film itu, hanya saja endingnya tiba-tiba bisa dirasakan pada saat semuanya sudah selesai. Belum sempat bernafas panjang, pelayanan sebagai Majelis harus terus dilakukan, ada banyak hal yang aku harus belajar dan mengatasi beberapa masalah yang ada, ditambah lagi dengan pengalihan secara bertahap kepengurusan BPK-PT Karunia ini...wuih...cape deh rasanya. Tetapi Tuhan itu sangat baik karena aku dimampukan untuk menjalani semuanya itu dengan sabar dan baik.

Minggu depan adalah minggu terakhir bekerja, banyak hal yang mesti dibereskan, mostly report. Trus, tanggal 17-18 Desember akan ada retreat staff SPH di Lembang, Bandung. Tanggal 19-23 Desember akan ada petualangan bersama temen-temen di SPH untuk pergi ke Salatiga, naik gunung Merbabu dan jalan-jalan di Jogja (sooooo cool!). I'll tell the story later.

Persiapan Natal juga sudah mulai dilakukan dari pasang pohon natal, membuat list kado natal (belum sempet belanja nih..) dan juga mempesiapkan acara natal di Gereja. Nah, yang terakhir itu masih banyak tantangannya, dari panitia yang gak pernah lengkap, yang ngerjain persiapan acara cuma Wilson (aku bantu sedikit). Mudah2an pertemuan senin besok bisa membuahkan langkah kongkrit untuk persiapan yang lebih matang.

Well, mari kita jalani sisa tahun ini dengan semangat tinggi & jadikan refleksi diri agar bisa menghadapi tantangan di tahun mendatang dengan lebih baik lagi. Talk to u guys soon. Take care & GBU!

No comments: