Thursday, May 22, 2008

American Idol season 7...fenomenal!


Perhelatan akbar American Idol season 7 tahun 2008 sudah berakhir pagi ini (ditayangkan di Amerika dengan jaringan FOX dimulai 8/7pm central dan Starworld untuk Asia 7-9am) dengan mahkota idola dunia baru jatuh ke tangan David Cook.

Bermula dari seorang bartender sederhana di salah satu kota di Amerika, yang mempunyai hobby menyanyi setelah bekerja dengan bandnya, Cook berhasil mengalahkan David Archuleta yang juga mempunyai kemampuan bernyanyi yang luar biasa.

Aku sendiri mengharapkan Archuleta menjuarai American Idol tahun ini karena talentanya sudah terlihat sejak pertama dia audisi, selain kepribadiannya yang humble & disayang oleh banyak orang (mungkin karena usianya yang masih sangat muda - 17 tahun, can you imagine that??).

Tetapi semuanya berpulang kepada selera penonton secara khusus pemirsa Amerika, sehingga jatuh pilihannya kepada David Cook. Sebenarnya tidak menjamin kalau pemenang pertama bisa berhasil dalam persaingan industri musik dunia, bahkan jika ingat pengalaman Christ Daughtry yang 'hanya' di posisi 4 besar, tetapi penjualan albumnya nomer 3 terlaris setelah Carrie Underwood dan Kelly Clarckson.

Anyway, mengikuti American Idol menjadi kesempatan untuk aku juga belajar berjuang meraih apa yang kita impikan dan tentunya tidak menyerah dengan 'nasib', stay positif dan menikmati berkat-berkat yang sudah Tuhan beri, selain kita menikmati indahnya suara-suara emas peserta Idol itu.

Sekali lagi, selamat untuk David Cook, sukses selalu dalam industri musik ini. For David Archuleta, don't give up, usiamu masih muda, still long way to go, i'm sure you can be the best singer in this world.

We wait for another 'crazy - hot' season of American Idol...in year 2009. Well done guys!

No comments: