Wednesday, May 19, 2010

Summer Movies: coming up!

Summer Movies sudah menyerang! Jelas karakter film-filmnya: budget besar, cerita menarik, efek megah dan fantastis serta bintang-bintang yang super kondang. Ditandai dengan Iron Man 2 yang menggebrak pecinta film seluruh dunia (suka atau tidak, nilai yang didapat sudah melewati 200juta dollar di Amerika saja). Bulan Mei ini, selain Iron Man 2, terdapat juga sederet film-film musim panas yang akan menyeret kita ke gedung bioskop.

Minggu kedua Mei ada Robin Hood yang dibintangi Russel Crowe dan Cate Blanchett yang merubah pandangan selama ini mengenai tokoh Robin sendiri. Sutradara Ridley Scott justru menghantar penonton mengetahui latar belakang sebelum dia dikenal sebagai Robin Hood. Menarik dan mengundang penasaran pada saat menonton film ini.

Minggu ini (minggu ke-3 Mei) Shrek Forever After hadir dalam format 3D yang akan menghibur penonton dari semua umur. Para kritikus mengatakan Shrek terbaru ini adalah film yang sangat menghibur dan bagus dari segi cerita dan penokohannya. Kita lihat saja nanti hasilnya.

Minggu ke 4 bulan Mei ini hadir film yang sudah sangat di tunggu-tunggu, Prince of Persia: The Sands of Time. Tunggu review filmnya di blog ku ini. Bersamaan dengan itu ada sequal Sex & the City yang tentunya juga ditunggu oleh penonton khususnya kaum hawa.

Juni 2010 ini pun bioskop akan dibanjiri dengan film-film heboh, diantaranya: The A Team, The Karate Kid, Twilight: Eclipse, Knight & Day, Toy Story 3 dan lain-lain yang kaya akan cerita, efek dan tentunya yang lagi 'in' adalah dalam format 3D atau 3D IMAX.

So..siapkan extra money untuk menyambut film-film musim panas tahun ini. Jika mau lebih seru & asik, nikmati filmnya dalam format 3D dengan sound system THX. Selamat menonton!

No comments: