Wednesday, August 02, 2006

Fear…hard…fun…commitment…motives…

Liat judulnya memang agak2 menyeramkan…actually, it was bad! Minggu lalu, tepatnya hari Jumat, gw mendapatkan kabar berita bahwa mulai senin ini gw juga harus membantu mengajar computer lesson to Junior school students – K4 until Grade 6 - helping one of the teacher. My Head of school said bahwa gw akan bisa improve my skills in computer programs, selain juga punya pengalaman baru mendampingi anak2 dalam proses belajar mengajar. Di sisi lain gw harus menjalankan tugas2 gw sebagai Public Relation, Admission dan Promotion dengan tugas yang tidak sedikit. Pada saat pertama mendengar kabar tersebut, gw seneng juga karena gw bisa banyak belajar khususnya dalam pengajaran dan belajar program2 komputer. Tapi ada juga selentingan yang bilang bahwa gw dapet tugas tambahan seperti ini karena pihak pimpinan menilai gw banyak ‘nganggur’nya sehingga harus ditambah kesibukkanya. Seneng…tapi juga bertanya-tanya...motive apa yang sebenernya ada dibelakang keputusan ini. Well, apapun keputusannya, minumnya teh botol sosro…lho…iklan...hehehe…just try to do my best & asking God to help me…without Him…I’m nothing!

Terus, yang membuat hari2 kemaren gw jadi berat adalah menyedihkan jika orang yang kita sayang dan sudah saling memberi perhatian ternyata belum mau membuat sebuah komitmen…well, not exactly that kind of commitment but we just kind of slow down a little bit, we also fear of what we’ve been doing, evaluation of ourselves, even we also enjoy every time we met…it’s complicated but that’s what I’m facing it now…plus, gw terpilih jadi kakak pelayan ‘terburuk’ bulan ini di PT berdasarkan penilaian team IAI…hiks sedih & pusing…one thing for sure…be calm & berserah saja…bukan begitu teman2?

Senin kemaren gw ada pertemuan dengan bebarapa majelis Karunia dengan guru musik SPH untuk membicarakan tentang pengembangan pembinaan paduan suara anak dan teruna…seru juga dan cape juga…akhirnya, om John gw traktir juga sesuai janji dulu…hehehe…thank u ya om John, untuk semua doa dan dukungan om selama ini.

Di SPH BS sendiri, sekolah sudah mulai berjalan normal lagi. Ribet sama murid baru sudah berakhir, tinggal merapikan beberapa data dan mulai merapikan ruang marketing, juga mulai mengadakan perencanaan2 untuk promosi di tahun ajaran mendatang yang akan segera dilakukan dalam beberapa bulan ke depan. Tetep semangat ya!!

Dan terakhir, di hari pertama ngajar ini, gw juga banyak mendapatkan pengalaman baru. Marsela, jangan bosen mentoring gw ya…hehehe…Boarding juga mendapat perhatian penuh dari pihak manajemen supaya pembinaan anak2 disana bisa dapat ditingkatkan.

Berita yang agak telat tapi mesti gw umumin (karena ikut bangga) adalah team choir SPH-BS memenangkan 2 medali Perak pada Final World Choir Olympic di Xiamen, China, Juli ini di 2 kategori yang kita ikuti…Congratulation ya buat Pak Daniel and his team!

Wuih…cape juga nulis segini banyak…well, have a great day to all of u. Sukses buat semua yang kalian lakukan. God bless!

No comments: