Wednesday, August 02, 2006

Film2 lagi...

Back to movie edition nih…setelah kita di cekoki film2 blockbuster musim panas ini, peredaran film2 baru sudah tidak terlalu menghebohkan lagi. Tapi masih banyak film2 yang akan beredar yang patut di tunggu. Gw agak2 terkejut melihat trailer kerennya Ghost Hunter di BBC news yang akan beredar Februari 2007 mendatang dengan Nicholas Cage sebagai pemerannya…masih lama bo soalnya…tapi penasarannya sudah dari sekarang. Belom lagi trailer Spiderman 3 yang mencengangkan! Btw, lupakan dulu film2 tahun depan, kita tengok film2 beberapa bulan ke depan dulu.

Ada The Break Up nya Jennifer Aniston & Vince Vaughn yang kocak dan romantis. Dari judulnya aja kita sudah bisa tebak bahwa cerita ini tentang ‘peperangan’ antar kedua insan yang awalnya jatuh cinta dan menyatakan untuk hidup bersama dan akhirnya, banyak ketidakcocokan diantara mereka sehingga harus putus sementara.

Trus ada You, me & Dupree yang dibintangi Owen Wilson, Matt Dillon dan si cantik Kate Hudson yang bercerita tentang seseorang yang tinggal dirumah sahabatnya yang sudah menikah tapi menimbulkan kekacauan rumah tangga mereka. Lucu dan menarik untuk disimak. Difilm ini, sudah film yang kesekian kalinya Owen Wilson main dengan genre komedi dan sepertinya dia lagi hobi main film2 jenis tersebut.

Berikutnya: A scanner darkly, film ini menggunakan teknologi animasi dengan pendekatan yang sama sekali berbeda dan unik. Disini, adegan demi adegan diambil dengan kamera biasa barulah gambar2 tersebut dipoles lagi dengan teknik computer yang memungkinkannya tampil seperti film animasi dengan kemiripan tokoh yang amat akurat dengan karakter manusianya. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Winona Ryder, Robert Downey JR yang menceritakan tentang peredaran obat bius di masa mendatang. Bosan dengan film yang biasa2 aja? Film ini bisa membuat kamu semua terhibur.

Yang akan segera masuk juga adalah filmnya M.Night Syamalan yang berjudul Lady in the Water yang diangkat dari kumpulan dongeng sebelum tidur…walaupun agak2 mengerikan tapi cerita ini cukup menyentuh. Tentunya selalu ada kejutan di akhir film ala Mr. Syamalan!

Film Indonesia sendiri yang akan beredar: ada Gotcha! Yang dibintangi oleh Arie MTV, Fikri Ramdhan, Kirana Larasati (yang kueren!) sampe ada Mpok Atiek segala…hehehe…Masih berkisar masalah hantu2an. Ada juga Dunia Lain The movie yang dibintangi Harry Panca sendiri dengan tambahan actor/aktris muda. Film: Mendadak Dangdut juga bisa menjadi alternative nonton kamu. Dibintangi Titi Kamal dan akan beredar tanggal 10 Agustus ini.

Nantikan juga film terbarunya Mel Gibson: Apocalypto yang bakalan gw ulas nanti kalo sudah deket peredarannya. Trus ada juga Eragon yang bakalan keren abis. Rencana edarnya 15 Desember tahun ini. Jangan lewatkan Slow burn nya Ray Liotta dan LL Cool J, Film animasi computer generated: Flushed Away yang suaranya diisi antara lain oleh Kate Winslet & Hugh Jackman, Film Peaceful Warrior tentang kegigihan tim senam suatu sekolah di Amerika dan tentunya film 9/11 yang gw bakalan ulas juga nanti.
Btw, sebelum lupa, masih inget waktu nonton Ice Age 2 kan? Ada teaser trailernya The Simpsons selama 30 detik…tunggu tanggal mainnya: 27-07-07… unik juga kan? Seperti film The Omen, tanggal edarnya cukup menyeramkan 06-06-2006…

Selain di bioskop, gw sedih karena serial Lost di AXN sudah berakhir (season 2) senin kemaren dengan kejutan ala JJ Abrams yang membuat kita semakin penasaran dengan serial ‘gila’ tapi keren ini. CSI season 6 juga sudah berakhir dan kita masih bakalan menunggu sampai tahun depan karena baru September ini season 7 nya akan ditayangkan di CBS. Tapi, kita masih bisa menikmati CSI Miami season 4 yang akan tayang 2 Agustus ini, selain CSI New York, House dan Nip Tuck season 2.

Well, sekian dulu ya…nanti dilanjutkan lagi…have a great day & selamat menonton!

No comments: