Monday, August 21, 2006

Gak Ngerti...

Another week pass...banyak juga kejadian yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Gw juga sudah mulai menikmati peran ganda gw sebagai staff PR dan sebagai Computer teacher for Junior School student..harus dinikmati kalo gak cape. Tapi kalo deket sama anak2 itu memang bisa membuat hati lebih damai. Ada juga beberapa hal yang terjadi di kantor seperti ribet ngurusin orang2 Disney channel yang mau pake sekolah kita buat syuting iklan serialnya: That's so Raven yang cukup terkenal itu, selain banyak gosip2 seputar guru2 dan staff. Gw mesti mengakui bahwa Marsella - guru komputer Junior school yang sebenarnya - mengajarkan banyak hal buat gw. Thanks sis. Mengagetkan juga hari ini, pagi tadi tepatnya, ayah dari Marsella kembali kerumah Bapa...turut berduka cita ya Sel, be strong on Christ!

Btw, hari ini juga tepat umur 61 tahun negara kita merdeka...mudah2an kedepan bangsa ini bisa menjadi lebih baik dan maju, rakyatnya bisa saling menopang, tidak berjalan sendiri2 atau mementingkan kelompoknya saja.

Yang seru adalah besok pelayan2 PT mau jalan2 dan ikut Paintball di gunung putri, gak ngerti idenya dari mana, tapi its gonna be fun...reportnya di blog mendatang!
Minggu ini juga banyak kenal orang2 baru, semakin akrab dengan para sahabat dan teman2..waktu ke Singapore pun semakin dekat...hehehe...cant wait nih.

Well, selamat menikmati loooong weekend ya...keep in touch & God bless u all!

No comments: