Monday, August 21, 2006

My holiday (part 1)


“Kemesraan ini…janganlah cepat berlalu…kemesraan ini…inginku kenang selalu…” Itulah sepenggal lagu “Kemesraan” yang dinyanyikan oleh 19 orang peserta “Paintball” di Inul Vista karaoke dan mengakhiri hari yang amat menyenangkan Jumat tanggal 18 Agustus 2006 itu.
Gunung Putri tempat kita ikut permainan “Paintball”.


Ada 19 orang peserta, ada 3 mobil yang mengiringi perjalanan kita. Seru & kocak! Cuma itu yang bisa terlihat dari jalan2 kali ini. Kita tiba di sana pukul 10 kurang dan dengan bergairah kita mengikuti instruksi serta penjelasan dari pihak penyelenggara. Kita juga mendapat seragam khusus (bekas orang sih…) juga helm dan tentu saja senjata. Kita terbagi dalam 2 team dan masing2 anggota team harus merebut bendera di pos lawan. Lumayan juga kena peluru cat ini…masih membekas di leher gw sampai sekarang. Asyiknya kita bisa saling adu strategi dan melampiaskan dendam lama kita misalnya dengan menembak lawan kita…hehehe… Well, setelah 2x20 menit yang cukup melelahkan, kita semua berganti pakaian dan makan di Cibubur Junction.

Tiba2 dalam perjalanan pulang, kita mendapat ide untuk karaokean bareng di Inul Vista. Kita memesan tempat VIP dan menikmati kebersamaan dengan bernyanyi…wah, what a day for us all! Yang pasti kita semua menikmati walaupun gw jadi bokek berat…hehehe…

Liburan kali ini memang special, selain kumpul dengan keluarga & dengan keluarga PT, ada juga perbedaan pendapat yang terjadi antar pelayan dalam keorganisasian. Semua memang harus terjadi dalam rangka pendewasaan kita sebagai pelayan dan pengurus.

Well, that’s my holiday guys…how’s yours? Until next time…take care!

No comments: